Minggu, 29 April 2012

Cara Merawat Rambut yang di Smoothing


Rambut lurus sepertinya sudah menjadi trend bagi cewek-cewek sekarang ini. Sehingga, demi mendapatkannya banyak cewek pergi ke salon demi meluruskan rambutnya atau dengan istilah lain yaitu ‘Rebonding‘.
Ya, trend rebonding sudah bukan rahasia umum demi mendapatkan Rambut super lurus secara instant, rambut yg ikal atau keriting pun dapat berubah menjadi lurus dengan seketika. Tapi, usaha untuk mempercantik rambut ini tidak sampai di situ aja loh sis. Setelah melakukan pelurusan rambut seperti itu, sangat penting untuk kita sebagai cewek melakukan perawatan yg diribonding demi menjaga rambut indah sis tidak rusak dan kembali ke kondisi sebelumnya. Berikut ini ada tips bagi kamu yang sedang melakukan perawatan untuk  rambut indah kamu.
Yang pertama, sebisa mungkin jangan menyisir rambut saat posisi kepala menunduk atau menyikatnya secara berlebihan. Mengapa? hal ini bakal merusak akar rambut kamu karena penyisiran rambut seperti ini tidak bisa dikontrol.
Kedua, Jangan sering-sering deh menggunakan peralatan styling! Kalo kamu emang mesti melakukannya, atur tingkat suhu dari peralatan styling sehingga ga terlalu panas dan merusak rambut. Contoh paling umum adalah  babylist dan hairdryer.
Ketiga, kamu wajib memperhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut. Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segera hentikan pemakaian produk tersebut.  Kedua kandungan itu bisa menjadikan rambut anda semakin kering dan rusak. Pakailah perawatan yg lebih alami dan lebih dianjurkan yg mengandung bahan2 seperti minyak kelapa atau aloe vera.
Nah, yang keempat, gimana caranya mengatasi berbagai macam masalah pada rambut kamu? Menggunakan produk treatment secara rutin adalah pilihan yang cukup baik untuk mengatasi rambut yang kering, kusam, rontok, bahkan juga mengurangi ketombe. Kamu juga wajib membersihkan rambut secara rutin menggunakan shampoo yang berkandungan lembut dan selalu gunakan conditioner. Tips ini bakal membuat rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.
So, rebonding itu boleh bila ingin mendongkrak penampilan dan mempercantik rambut kamu. Tapi kamu mesti tau juga cara merawatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar